Mengenal Universitas BSI Bandung

 Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Bandung adalah salah satu Universitas swasta yang mengusung sistem pembelajaran berbasis Information and Communication Technology (ICT) yang bertujuan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi .
UBSI mempunyai prinsip bahwa sesuatu yang diawali dengan niat baik dan di komunikasikan dengan baik, maka akan mengahsilkan sesuatu yang baik. Oleh karena niat yang baik itulah UBSI Bandung mampu menjadi  Universitas swasta yang semakin di minati oleh masyarakat.
Lokasi UBSI Bandung ini terletak di posisi yang strategis dan tidak terlalu jauh dari pusat kota. Tepatnya di  Jl. Sekolah Internasional  No. 1-6 Antapani – Bandung. Fakultas yang tersedia di UBSI Bandung cukup lengkap karena UBSI Bandung  berusaha untuk menjadi Universitas yang memenuhi kebutuhan tenaga kerja di berbagai sektor.  Terdapat 6 fakultas yang terdapat di UBSI serta 14 penjurusan di dalamnya. Berikut adalah Fakultas beserta Penjurusannya :
1.Fakultas Teknik, menaungi Jurusan Teknik Industri, Teknik Informasi, dan Teknik Informatika
2. Fakultas Ekonomi, menaungi Jurusan Manajemen dan Akuntansi
3. Fakultas Ilmu komunikasi, menaungi Jurusan Ilmu komunikasi dengan peminatan Public Relation dan Broadcasting
4. Fakultas keperawatan, menaungi Jurusan Ilmu keperawatan
5. Fakultas Seni Rupa dan Desain, menaungi Jurusan Desain komunikasi Visual dan Desain Interior
6. Sekolah tinggi Pariwisata, menaungi Jurusan Pariwisata dengan peminatan di bidang Manajemen Pariwisata dan Manajemen Perhotelan.
UBSI merupakan kampus yang modern. UBSI mempunya website yang dapat di akses oleh mahasiswa dan dosen sebagai sarana yang memudahkan aktivitas perkuliahan. 

Created By : Nadia Dianisa

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com