Biaya Terjangkau, Fasilitas ?

Kampus Universitas BSI Bandung terbilang merupakan kampus yang terjangkau bagi mahasiswanya. Biaya dari perkuliahannya sendiri tidak terlalu mahal bagi mahasiswanya. Namun apakah biaya yang murah itu menjamin fasilitas lengkap di dalamnya ?

Biaya yang terjangkau ini ternyata setara dengan fasilitas yang terdapat di dalamnya. Fasilitas yang ada memang banyak dan terbilang lengkap, namun kebanyakan fasilitas tersebut tidak berfungsi secara maksimal khususnya untuk mahasiswa baru (maba). Salah satu contohnya adalah website resmi Universitas BSI Bandung. Bisa dikatakan jarang terdapat Universitas yang memiliki website yang dapat din akses langsung oleh mahasiswanya untuk mendapat segala informasi, namun meskipun biaya perkuliahan nya terjangkau Universita BSI memiliki fasilitas tersebut. Dikatakan bahwa website tersebut dapat memudahkan mahasiswa unruk mengakses modul atau slide serta kebutuhan-kebutuhan perkuliahan lainnya. Dalam kenyataanya hanya ada beberapa slide yang bisa di download di website tersebut dan selebihnya tidak tersedia. Pada akhirnya mahasiswa pun harus meminta slidenya kepada dosen terkait. Bahkan masih ada maba yang tidak dapat log in ke dalam website tersebut. Percuma saja rasanya jika kita masih saja harus mencari informasi langsung dengan datang ke kampus.
Sungguh di sayangkan diantara fasilitas-fasilitas yang terbilang lengkap tersebut tidak dapat berfungsi secara optimal. Padahal jika website tersebut dapat berfungsi secara baik, tentu dapat sangat membantu mahasiswa-mahasiswanya dalam proses perkuliahan.

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com