Sarana Ibadah BSI Masi Kurang Maksimal

Bandung,  Ardi (24) Mahasiswa Fakutas Ilmu Komunikasi sekaligus Anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Perkumpulan Teater dan Pendaki Gunung Universitas Bina Sarana Informatika Bandung (UBSI), menyatakan kekecewaannya terhadap fasilitas kampus yang masi kurang maksimal.
Ditemui di kantin UBSI (17/11) Jl. Sekolah Internasional No. 1-6, Antapani Bandung, Ardi  menyatakan kekecewaannya terhadap fasilitas kampus terutama dengan keadaan mushola tenpat ibadah bagi Mahasiswa/ Mahasiswi UBSI yang mayoritasnya Beragama Islam.
“Dari mulai saya kuliah disini, mushola memang belum pernah direnovasi” ungkap Ardi yang kini telah masuk Semester lima. Dia juga menambahkan bahwa semua fasilitas yang ada di UBSI rata-rata belum memuaskan. padahal sebelumnya, untuk soal perbaikan mushola ini, Mahasiswa/i sudah sempat mengajukan perbaikan mushola pada pihak kampus, bahkan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Islam UBSI, Fastabiqul Khairot pun sudah beberapa kali mengajukan perbaikan, namun tetap tidak ada tanggapan yang berarti dari pihak kampus.
Ketika kondisi mushola sudah tidak memungkinkan untuk beribadah, para pahasiswa dan mahasiswi mencari Mesjid – mesjid lain di sekitar kampus UBSI dan salah satunya ada di jalan Sulaksana, ungkap Ardi.
Ardi berharap sesegera mungkin untuk dilakukan renovasi mushola, dengan penggantian ruangan yang lebih luas, ketertiban yang lebih baik seperti diadakannya sekat / pemisah untuk laki-laki dan perempuan, kebersihan yang lebih terjaga dan peningkatan fasilitas lainnya. “Agar kami sebagai mahasiswa merasa nyaman di kampus, sehingga kami semngat untuk belajar” pungkas Ardi.

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com