Nadia, Mojang Bandung yang Berprestasi


Nadia Danisa mojang geulis dengan tinggi 159 cm yang lebih akrab di sapa Nadia ini lahir di Bandung 11 Februari, 17 tahun silam. Anak pertama dari 4 bersaudara ini sangat menyukai warna pink. Saat ini ia tinggal di komplek Manglayang Sari Blok A7 No 5 bersama ayah tiri, ibu kandung serta tiga orang adiknya.

Gadis yang bercita-cita menjadi seorang public relation di suatu perusahaan besar ini pernah tinggal di pulau Dewata Bali bersama keluarganya dan sempat bersekolah di SMKN 3 DENPASAR. Setelah 6 bulan tinggal di Bali, karena kondisi ekonomi yang cukup sulit keluarga Nadia memutuskan untuk hijrah kembali ke Bandung. Di Bandung ia melanjutkan kembali sekolahnya di SMK SANDHY PUTRA dan mengambil Jurusan Perhotelan.


Walaupun berasal dari keluarga broken home, dimana kedua orangtuanya bercerai pada saat Nadia masih bayi, tidak menyurutkan semangat gadis yang memiliki hobi mendengarkan musik, menyanyi dan menonton televisi ini untuk berprestasi. Buktinya ia berhasil menyabet juara pertama lomba pidato bahasa Inggris di SMK Sandhy Putra Bandung, bahkan ia pun mendapatkan beasiswa dari Universitas BSI karena berhasil menjadi juara umum ke -3 di SMK SANDHY PUTRA.WOW…

Meskipun masih muda, tapi Nadia sudah punya cukup banyak pengalaman kerja. Pada tahun 2009 ia pernah bekerja sebagai waitress di Roemah Keboen Restoran dan pada tahun 2010 ia mengikuti job trainning di Sheraton Bandung Hotel and Towers. Saat ini Nadia bekerja sebagai butler di The Papandayan Hotel Bandung.

Selain kuliah dan bekerja, Nadia masih sempat meluangkan waktunya untuk mengikuti berbagai macam les. Diantaranya les bahasa Inggris di MMC, les renang di BIKASOGA dan les model di Jimmy Enterprise.

by Tirayan Agustina 45110089

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com