Tidak Ada Perselingkuhan!

Berdasarkan artikel yang dimuat pada harian BandungPagi mengenai pemberitaan bahwa kakak saya, Tirayan Agustina Manalu yang dikabarkan dekat dan memiliki hubungan khusus dengan seorang pengusaha, saya selaku Adik yang mewakili keluarga membatah isu tersebut.


Hal yang telah disebutkan di atas adalah tidak benar. Tidak ada hubungan khusus apapun dan dengan pengusaha manapun.

Perceraian pengusaha yang disebutkan dengan istrinya tidak ada sangkut pautnya dengan kakak saya. Hubungan pengusaha yang disebutkan namanya di artikel tersebut hanya sebatas hubungan rekan bisnis. Kakak saya sedang merambah dunia bisnis dan memiliki banyak relasi bisnis termasuk pengusaha tersebut.

Saat ini kakak saya sedang menjalani pemotretan dari salah satu tabloid wanita tanah air sehingga mengaruskannya menjalani pekerjaannya itu di Paris, Perancis. Tirayan sama sekali tidak depresi dan menghindari rekan-rekan media untuk menghindari masalah ini.

Dengan menuangkan klarifikasi dalam surat pembaca ini, saya meminta dengan hormat kepada redaktur BandungPagi untuk mencabut pemberitaan yang mencemarkan nama baik kakak saya tersebut. Jika tidak ada tanggapan, kami sekeluarga siap membawa permasalahan ini ke meja hijau.

Dan kedepannya saya berharap rekan-rekan wartawan BandungPagi untuk menghimpun sumber yang terpercaya dalam menyusun berita. Karena kesalahan keterangan sedikit pun dapat merugikan reputasi seseorang. Terimakasih.


(Dea)


(Tanggapan artikel nadia dianisa di rubrik kampus kita)

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com