PELAYANAN FOODELIVERY AROGAN DAN TIDAK PROFESIONAL !!


Tidak seperti tempat-tempat  jasa pengiriman lain yang hanya mengirimkan paket berupa barang. Saat ini telah hadir Foodelivery  yang  khusus  melayani jasa pengiriman makanan. Dengan hadirnya Foodelivery di Bandung terus terang saya merasa senang, karena sebagai pengusaha catering saya sering mengirimkan makanan ke berbagai tempat di kota Bandung.  Pada saat pertama kali saya menggunakan jasa Foodelivery, saya merasa puas karena makanan yang saya kirimkan melalui Foodelivery sampai di tempat tujuan yaitu di rumah klien saya di daerah Ujung Berung dengan kondisi yang sangat baik.

Tapi pada kali yang kedua dan ketiga, saya menggunakan jasa Foodelivery untuk mengirimkan paket makanan ke rumah klien saya, paket makanan yang dikirim ternyata salah. Alhasil saya pun di complain oleh klien saya tersebut. Ketika saya konfirmasi ke kantor Foodelivery yang  berlokasi di jalan Kopo, dinyatakan bahwa paket yang mereka kirimkan sesuai  dan tidak ada kesalahan pengiriman. Ketika saya beri bukti dengan menunjukkan paket makanan yang salah kirim berikut dokumen pengirimannya, bahwa mereka salah kirim dan karena itu saya meminta ganti rugi. Foodelivery, yang saat itu diwakili oleh Jengekelin selaku Manajer Pengiriman dengan arogannya mengatakan bahwa Foodelivery tidak pernah saya kirim, karena memiliki sistem komputer yang canggih. Dan meskipun telah saya beri bukti, Foodelivery tetap keukeuh bahwa mereka tidak salah kirim. Adapun paket makanan yang saya kirim adalah brownies keju 10 karton dan brownies saus strawbery 20 karton, tetapi yang dikirim oleh Foodelivery adalah brownies kukus sebanyak15 karton.

Karena merasa marah dan kesal dengan pihak Foodelivery, khususnya Jengekelin selaku Manajer Pengiriman yang bersikap  arogan dan tidak mau mengakui kesalahan, saya pun memutuskan untuk pergi dan tidak jadi meminta ganti rugi. Meskipun karena kesalahan pengiriman ini saya harus merugi dan kehilangan kredibilitas di mata konsumen catering saya. Saya benar-benar kapok menggunakan jasa Foodelivery, karena ternyata pelayanan mereka hanya bagus diawalnya saja, setelah mendapatkan nama baik sebagai tempat jasa pengiriman makanan di Bandung, mereka melayani konsumen dengan asal-asalan dan sangat tidak profesional. (Tirayan Agustina  45110089)

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com