Tiray : “ Kalau orang lain bisa, kenapa kita tidak?”

               Menjadi seorang pengusaha yang sukses adalah hal yang paling penting dan menjadi cita-cita utama seorang Tirayan Agustina Manalu (30), seorang Gadis kelahiran Agustus 1981 dan berdarah Medan.
                Mahasiswa jurusan komunikasi Universitas Bina Sarana Informatika yang tengah serius mengenyam pendidikan tinggi ini, mempunyai keinginan kuat dalam hal berusaha menggapai cita-citanya tersebut.

                Pribadinya yang ceria dan mudah bergaul dengan siapa saja merupakan hal yang menarik dari Gadis penyuka serial kartun Spongebob Squarepants tersebut. Karena karakternya yang mudah diterima oleh lingkungannya, ia mudah masuk ke tengah-tengah lingkungannya untuk banyak belajar dari orang lain.
                Selain tetap serius dalam proses pendidikannya, gadis penyuka warna merah ini juga terus menambah pengalamannya dengan merambah dunia kerja. Selain sibuk dengan aktifitas kuliah, ia juga mengisi waktunya dengan menyalurkan kemampuan dan keahliannya yang ia dapat sewaktu bersekolah di SMKN 13 Bandung untuk bersaing di dunia kerja.
                Bermodalkan berbagai macam pengalaman yang telah ia dapat di perkuliahan bahkan di lingkungan kerja,membuat ia semakin mantap untuk terus  berupaya menggapai apa yang ia inginkan untuk masa depannya.
                Dengan prinsip yang kuat, Gadis yang pernah bekerja sebagai seorang Analis Kimia dan seorang Graphic Designer pada salah satu perusahaan swasta ini mengungkapkan bahwa sebagai anak muda, ia harus bisa melalui hal-hal yang sulit dan berkaca pada orang lain. Ketika orang lain dapat melakukan hal yang hebat, maka tidak ada alasan untuk tidak melakukan hal yang hebat bahkan lebih luar biasa daripada yang telah dilakukan orang lain.        
                Dari keinginan kuat dan prinsip yang tak mudah goyah, Tirayan, begitu ia akrab disapa patut menjadi contoh bagi pemuda-pemudi saat ini yang masih bingung mencari jati diri dan belum bisa menghargai arti sebuah cita-cita.

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com